Kore White Pede Bawa Pelita Jaya Juara IBL 2018/2019

Kore White Pede Bawa Pelita Jaya Juara IBL 2018/2019


Kore White kembali memperkuat Pelita Jaya di Indonesian Basketball League (IBL) musim 2018-2019. Pemain Amerika Serikat (AS) itu menargetkan juara.

Kore memasuki musim ketiga di IBL. Pemain dengan tinggi lebih dari 2 meter itu memutuskan bergabung dengan Pelita Jaya, seperti debutnya di IBL, setelah sempat memperkuat Stapac Jakarta. 

Musim ini, Pelita Jaya mematok target merebut gelar juara. Kore berharap kehadirannya bisa membantu tim untuk mewujudkan target tersebut.

"Saya berharap bisa membantu tim memimpin tahun ini. Pelita Jaya memilih dan mempercayai saya untuk membantu mereka menjadi juara. Jadi, itu menjadi fokus saya untuk memenangkan pertandingan. Menang di pertandingan dan tidak kalah di kejuaraan ini," kata pemain berposisi bigman ini. 

"Apa yang akan saya lakukan kepada tim untuk tetap fokus dan dimulai sejak sekarang, karena proses untuk memenangkan gelar itu sulit," dia menambahkan. 

Soal persaingan, Kore menyebut, peluang Pelita Jaya cukup bagus. Tapi semua tergantung dari hasil undian IBL.

"Kita harus melihat seeded one or two. Peluang PJ saya pikir cukup bagus, semuanya masih sehat dan kami bermain secara tim. Saya pikir kami akan memiliki musim yang bagus. Meski untuk mengulangi musim dan babak play off mungkin sulit," kata judi ceme terpercaya.

Hal sama diungkapkan Wayne Bradford. Point guard PJ ini mengatakan kompetisi musim ini bakal lebih bersaing ketat. 

"Banyak pemain dari Amerika di sini. Beberapa ada yang saya kenal tapi ada yang belum. Tentu kompetisi musim ini bakal lebih kompetitif dari sebelumnya. Saya sendiri tak mematok target khusus saya hanya ingin memenangkan setiap pertandingan," kata Bradford terpisah. 

Comments